Kate Middleton Sering Pakai Aksesoris Putri Diana

Sabtu, 09 Desember 2017 - 00:15 WIB
Kate Middleton Sering Pakai Aksesoris Putri Diana
Kate Middleton Sering Pakai Aksesoris Putri Diana
A A A
LONDON - Kate Middleton kerap mengenakan perhiasan mendiang Putri Diana. Apa yang dilakukannya itu untuk menghormati peninggalan perempuan yang dicintai rakyar Inggris itu. Salah satunya saat istri Pangeran William ini menghadiri resepsi diplomat white-tie tahunan di Istana Buckingham yang diselenggarakan Ratu Elizabeth II.

Mengutip Womenhealthmagazine, ibu dua anak ini mengenakan mahkota mutiara dari Queen Mary. Hal ini sama dengan Putri Diana yang pernah menggunakan mahkota yang memiliki sejarah tersebut.

Menurut produsen Town & Country, Queen Mary's Lover's yang dikenakan Kate adalah replika. Sebab mahkota asli tersebut merupakan milik Hesse, di mana mahkota itu menggabungkan berlian dalam desain yang mengingatkan pada kerajaan Inggris sebelumnya.

Lalu mahkota The Lover's Knot beralih ke Ratu Elizabeth pada 1953. Ratu Elizabeth meminjamkan hadiah itu pada Diana di pernikahannya, meskipun Sang Putri akhirnya memilih tutup kepala perkawinan alternatif, seperti yang dilaporkan Town & Country.

Setelah itu mahkota tetap tak terlihat sampai Kate mengeluarkannya untuk acara diplomatik pada 2015.Kate juga secara teratur memakai bagian lain yang berhubungan dengan Putri Diana. Salah satunya cincin pertunangan, sama seperti cincin safir cantik yang diterima Diana pada pertunangannya dengan Pangeran Charles.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)